Senin, 29 Juli 2013

POETRY WORKSHOP

POETRY WORKSHOP
WRITING A GOOD POEM: MIND INTO SENSE
OLEH KATRINE MAY HANSEN

THE FOUNDER OF LOVETRUST PROJECT
Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas secara rutin menyelenggarakan berbagai worksop dan seminar baik lokal, nasional maupun internasional. Pada bulan tanggal 28 September 2011 berhasil menyelenggarakan worksop penulisan puisi dalam bahasa Inggris dengan pembicara Katrine May Hansen dari German. Beliau adalah salah satu penulis novel terkemuka yang sedang melakukan roadshownya ke Indonesia untuk memperkenalkan karya novel terbarunya melalui “The Founder of Lovetrust Project”.  
                Dalam kesempatan ini Katrine menceritakan bagaimana pengalamanya dalam menulis Novel dan puisi serta memberikan kuliah tamu tentang bagaimana cara menulis puisi dan novel yang baik. Semua peserta yang sebagian besar adalah mahasiswa dan dosen bahasa Inggris merasa sangat antusias karena diberi kesempatan untuk mempresentasikan hasil karyanya selain itu hasil karya terbaik mereka akan di muat dalam novel yang ditulis oleh Katrine.
               
 Dalam pembukaan acara tersebut ditampilkan pula Drama Bahasa Inggris oleh mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang membuat acara semakin meriah dan sangat berkesan bagi Katrine May Hansen. Bravo mahasiswa bahasa Inggris



Tidak ada komentar:

Posting Komentar